Pages

Dengan Menyebut Nama-Mu Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Dengan Menyebut Nama-Mu Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
YAA MUQOLLIBAL QULUUB TSABBIT QOLBII 'ALAA DIINIKA "WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN HATI, TEGUHKAN HATIKU PADA AGAMA-MU"


Tuesday, February 26, 2008

HATI

Ada sesuatu;
Yang membuatku terganggu;

Ada sesuatu;
Yang membuatku termenung;

Ada sesuatu;
Yang membuat hatiku tak menentu;

Sesuatu ... Sesuatu ... Sesuatu ...
Harus aku apakan sesuatu itu;
Aku tidak tahu;
Ingin kuutarakan;
Tapi bagaimana;
Aku tidak tahu...

Haruskah kusimpan saja?;
Aku juga tidak mau seperti itu;
Membuat hatiku semakin tak menentu saja;

Aku tidak mau seperti itu;
Tidak ... tidak ...

Sesuatu telah hadir dalam hidupku;
Membuatku harus memilih;
Apa mungkin sesuatu yang aku harapkan;
Akan aku dapatkan?;
Inginnya begitu;
Siapa yang tidak ingin?;
Mendapatkan sesuatu yang ingin diwujudkan;
Bisa terwujud ...

Yaa Allah apa yang harus aku lakukan?;
Hanya kepada-Mu aku memohon;
Tolonglah aku;
Aku tidak berdaya;
Kuserahkan semua kepada-Mu;
Karena hanya Engkau-lah pemilik segalanya;
Setiap do'a yang kupanjatkan;
Aku yakin Kau akan mengabulkan do'aku.

Apapun yang Kau berikan padaku;
Aku yakin itulah yang terbaik untukku;
Akan kuterima ...
Dengan keridhoan-Mu;
Dan jadikan hati ini juga ridho.

No comments: